Events

Wujudkan Mimpimu Membuat Film!!!

Industri film nasional tengah berkembang pesat. Munculnya bioskop digital juga turut memicu gairah para sineas untuk memproduksi karya kreatif. Bukan mimpi lagi membuat film sendiri yang bisa ditayangkan di bioskop.

Salman Aristo yang lebih dikenal sebagai penulis skenario ternama (antara lain telah menulis untuk film Brownies, Catatan Akhir Sekolah, Cinta Silver, Alexandria dan Jomblo) juga punya mimpi yang sama. Dengan memberanikan diri terjun sebagai produser, ia menggandeng Angga Dwimas Sasongko, sutradara muda berbakat yang usianya baru 21 tahun. Juga penulis skenario muda, Ginatri S Noer (menulis skenario film Lentera Merah).

Mimpi itu melahirkan film produksi perdana PH mereka yang bernama Spidol Hitam Filmmaker’s. Film berjudul Foto, Kotak & Jendela yang disambut meriah ketika ditayangkan di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2006 dan Jakarta International Film Festival 2006 beberapa
waktu lalu.

Simak kiat mereka memproduksi film dengan bujet murah namun berkualitas. Juga bagaimana kiat mereka hingga bisa membuat rumah produksi sebesar SinemArt bersedia mengucurkan biaya demi memproduksi film independen tersebut. Dan bagaimana Salman dan Angga berhasil
memakai jajaran pemain kelas atas seperti Vino G Bastian (30 Hari Mencari Cinta, Catatan Akhir Sekolah, Realita, Cinta & Rock ‘N Roll), Christian Sugiono (Catatan Akhir Sekolah, Cinta Silver, Jomblo) hingga pemain senior Jajang C Noer (Eliana Eliana, Berbagi Suami).

Hanya Di Mini Workshop “Introducing To Low-Budget Filmmaking”
Sabtu, 24 Februari 2007 Pkl 09.00 – 17.00 WIB

Juga akan dimeriahkan oleh kehadiran salah satu pemeran utama film Foto, Kotak & Jendela (Vino G Bastian/Noveleta Dinar/Christian Sugiono).

Investasi Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah)
Fasilitas : Sertifikat, Lunch, Modul, Skenario Film Foto, Kotak & Jendela

Seat terbatas (hanya untuk 60 orang)

Dapatkan formulirnya di :
Digital Studio Blok M
Gedung Syariah Mandiri Lt 3
Jl Sultan Hasanuddin No. 57
Kebayoran Baru, Jakarta
Phone : (021) 270 1518

Formulir juga bisa didapatkan dengan mengirim e-mail kosong ke [email protected] yahoo.com (sms ke 081 387 389834)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *