OPEN HOUSE COMMON_ROOM, 2004

Tak terasa, penghujung tahun 2004 telah tiba. Itu berarti kami hampir melalui satu tahun di mana kami dengan babak belur mempertahankan intensitas kegiatan di Common Room. Seperti Dante, labrador hitam kesayangan kami yang babak belur di tahun pertama masa pertumbuhannya. Tahun pertama yang kami lalui secara intens ini, layaknya sebuah perkawinan antara Bandung Center for New Media Arts dan Tobucil – Klab Baca, di mana kami mengelola bersama Common Room sebagai sebuah ruang inisiatif. Tak sedikit aral melintang dan tantangan yang kami hadapi, namun itu semua tak mengurangi perasaan enjoy dan jongjon ketika menjalaninya.

Setelah selama setahun ini kami di Common Room saling beradaptasi satu sama lain, baik secara personal maupun dalam kegiatan untuk mencari bentuk yang pas dan enak untuk dijalani bersama. Desember ini kami melakukan kegiatan Open House untuk yang pertama kalinya, mencoba menutup tahun 2004 dengan sejumlah kegiatan yang kami rancang khusus untuk anda semua. Termasuk juga melakukan review kegiatan selama setahun dan mempresentasikan beberapa target kegiatan yang berhasil kami capai selama tahun 2004.

Inilah kami, Common Room yang baru satu tahun berjalan. Tanpa dukungan anda semua dan mitra kerjasama yang telah banyak membantu kami selama ini, Common Room tak mungkin sampai pada titik dimana kami berdiri sekarang ini. Terima Kasih.

WE NEED YOU TO SUPPORT OUR LOCAL CULTURAL LITERACY MOVEMENT!

Happy Jamming,
Common_Room Powered by
Bandung Center for New Media Arts dan Tobucil – Klab Baca

Leave a Reply