News

TULUS: An Introduction | CCF Bandung, 28 September 2011

TULUS: An Introduction” adalah tajuk konser musik dari seorang penyanyi dan penulis lagu yang bernama Tulus. Pertunjukan ini akan diselenggarakan pada 28 September 2011 di Auditorium CCF Bandung, Jl. Purnawarman 32, Bandung, mulai pukul 19.00 WIB.

Nama “An Introduction” dipilih senada dengan isi dari konser tersebut. Dalam kesempatan ini Tulus akan memperkenalkan dirinya dan beberapa lagu yang terdapat dalam album perdananya kepada khalayak luas. Disamping itu, ia juga akan membawakan beberapa lagu cover version dari musisi lain.

Konser ini didukung oleh beberapa musisi Bandung, yaitu Anto Arief (gitar), Sindhu Banyusekti (bass), Fuad Rudyan (drums), Yonathan Godjali (Piano), Ivan Jonathan (keyboard), Brury Effendi (trumpet), dan Matthew (sax), serta penyanyi latar oleh Grace Sahertian, Lukman Hakim dan Marshella Shafira.

Untuk konser perdananya, Tulus akan tampil dalam format full band yang juga diselingi oleh format trio dan pertunjukan musik akustik. Selain itu juga akan ada penampilan duet dengan Risa Saraswati, seorang penyanyi solo perempuan yang selama beberapa waktu terakhir menyita perhatian para penggemar musik di tanah air.

Mari kita menikmati musik yang tulus dari seorang Tulus.

TULUS Management Contact:
Phone: +62878 211 27 502
Email: [email protected]
Twitter: @musiktulus dan @tulusm
Website: www.musiktulus.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *