[Konferensi Pers] Peluncuran Album Kompilasi Interaksi Hati #2 | Sabtu, 12 November 2011

[Konferensi Press] Interaksi Hati #2: Kompilasi Musik dan Video Klip
Sabtu, 12 November 2011
Pk. 18.00 – 21.00 WIB
Tempat: Common Room, Jl. Kyai Gede Utama no. 8, Bandung

Album ini bermula dari inisiatif untuk mengembangkan potensi di bidang musik sekaligus mendukung pergerakan indie yang bersifat gerilya dan mandiri. Klab Ngobrol Interaksi Hati menggagas proyek musik pertama dalam bentuk kompilasi audio bertajuk Interaksi Hati #1 pada tahun 2009. Selanjutnya pada tahun 2010, Klab Ngobrol Interaksi Hati dipertemukan dengan sebuah komunitas yang menamakan diri mereka Pabrikide, yang pada akhirnya menggagas sebuah label company bernama Isi Record.

Album kompilasi Interaksi Hati #2 menyertakan empat belas karya musik dari BlackStar, Cordivine, Ragaji Mesin, Navicula, Spot Djantoeng, Slug, Pain is Gone, Bujang Lapuk, Somnyfera, The Black and dangerous, 14th WinterMoon, Gak Penting, Taltaya, dan Nutshell. Dalam acara peluncuran akan disajikan delapan buah karya dari Rana, yang membuat video klip dari Selenoid, Moist, OnePercent%, Respito, Cupumanik, Toilet Room, Larger Than Disco, dan Can I back.

Pembicara: Chandra Hendrawan Johan (Penasehat ISI Record dan Vokalis Cupumanik) dan Gustaff H. Iskandar (Common Room) | Moderator: Idhar Resmadi (Penulis/Jurnalis Musik) | Menampilkan: WesWey (Universitas Pendidikan Indonesia), Taltaya (Bandung), Respito (Jakarta), dan Pain is Gone (Jakarta)

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Interaksi Hati-Hati #2 silahkan kunjungi laman http://www.isirecord.com

Leave a Reply