BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011 | Smiles to 5 Countries in 19 Days

bottlesmoker

BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011
Smiles to 5 Countries in 19 Days (26 February – 16 March)
Malaysia-Brunei Darussalam-China-Hong Kong-Indonesia

Release Notes
Halo teman-teman media, senang rasanya bisa kembali berbagi kebahagiaan bersama kalian. Kali ini kami berbagi tentang sebuah impian, kebahagiaan, harapan, dan doa. Tepat tanggal 26 Februari 2011, kami akan melakukan perjalanan mengunjungi kota-kota besar di 5 negara dalam rangkaian BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011. Bagi kami, ada rasa kewajiban untuk berbagi kepada kalian, karena 4 tour sebelumnya berhasil kami capai dan rasakan perjalanannya bersama kalian semua, serta berkat doa dan dukungan kalian semua. Mungkin kata doa terlalu eksplisit bagi kalian, namun tidak bagi kami. Karena kami memang memerlukan doa dari kalian. Kami adalah duo musisi yang tidak memiliki record label di Indonesia. Sejauh ini semua pencapaian yang kami dapat adalah buah usaha yang kami lakukan secara mandiri dengan dukungan teman-teman kami, tanpa bantuan dari manajemen artis atau label manapun.

BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011 dimulai tanggal 26 Februari dan berakhir tanggal 16 Maret. Perjalanan selama 19 hari ini akan dimulai di kota Kuala Lumpur (Malaysia) dan berakhir di kota Medan (Indonesia). Kuala Lumpur adalah kota yang memulai perjalanan kami. Malaysia juga adalah negara pertama yang mengundang kami untuk tour ke luar Indonesia tahun 2009. Sementara kota Medan dipilih sebagai penutup tour kali ini, karena Medan adalah kota besar yang memiliki apresiasi dan respon positif cukup banyak terhadap musik kami. Dalam perjalanan nanti, kami pun akan melakukan pertunukan di Gadong, Kuala Belait & Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam), Shanghai, Beijing (China), dan Wan Chai (Hong Kong). Salah satu yang membuat kami bangga dan bahagia adalah, kami ditunjuk untuk mewakili Indonesia dalam ASIAN ECHO 2011 di Beijing (China). Kesempatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, setelah tahun lalu kami ditunjuk juga untuk mewakili negeri ini dalam A*FEST 2010 di Manila, Philippina.

Tour ke-5 ini merupakan tour terbesar sepanjang perjalanan kami, di-organize oleh kami sendiri bersama teman-teman dari setiap perwakilan dari Malaysia, Brunei Darussalam, China dan Hong Kong. Didukung juga oleh Clothing Line local yang selama ini mensupport kami, yaitu SCREAMOUS. Kami berharap, perjalanan tour di 5 negara dalam 19 hari ini menjadi sarana yang baik untuk menyebarkan musik kami, dan menjadi jembatan sekaligus membuka cakrawala baru untuk teman-teman kami di Indonesia. Kami berharap kita bisa berbagi hal ini kepada yang lain, dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan perjalanan lainnya jika perjalanan ini menjadi trigger untuk yang lain. Dan suatu hari nanti, kami yakin akan bertemu lagi dengan kalian semua untuk berbagi kebahagiaan lain. Terima kasih untuk waktunya, terima kasih untuk apresiasinya, terima kasih banyak untuk segala bentuk respon yang kalian sampaikan kepada kami, hingga kami merasa ‘ada’ di sekeliling kalian.

Jadwal Tur
26 Feb – Interview TV3 & Briefing with Flica, Kuala Lumpur – Malaysia
27 Feb – Senyap – Sangria Cafe, Kuala Lumpur – Malaysia
28 Feb – Collab show with Flica (Secret Show), Kuala Lumpur – Malaysia
1st March – Arrival at Brunei International Airport (9AM) and check in at Times Hotel, Bandar Seri Begawan – Brunei Darussalam
2 March – Radio Interview with UBDFM at 9PM, Bandar Seri Begawan – Brunei Darussalam
3 March – Radio Interview Kristal FM with DJ Dafy & Private performance for KDN Cencorship Board, Bandar Seri Begawan – Brunei Darussalam
4 March – Riviera Hotel, Kuala Belait – Brunei Darussalam
5 March – TT Blues, Gadong – Brunei Darussalam
6 March – Flight Brunei – Kuala Lumpur 9:30AM
7 March – Flight KL – Guangzhou 8PM
8 March – Arrived in Guangzhou 00:30AM
9 March – Yuyitang Live House, Shanghai – China
10 March – Shanghai – China
11 March – MAO Live House, Beijing – China
12 March – Great Wall China
13 March – Perform in The Wanch Club, Wanchai – HongKong
14 March – Flights HongKong – Medan on 8PM
15 March – Perform in Intermezzo Lounge, Medan – Indonesia
16 March – Flights Medan – Bandung on 8AM

Leave a Reply