GROOVIN MIXTAPE PROJECT | Pameran oleh Anto Arief | Common Room, 16 – 31 Oktober 2010

poster

Introduksi
Mixtape adalah kultur berbagi yang bersifat personal. Sebagai sebuah kompilasi musik yang dibuat untuk tujuan sharing, mixtape biasanya dibagikan secara gratis, tidak dijual dan sama sekali tidak profitable.

Statemen personal
Proyek mixtape trilogi ini awalnya hanyalah sebuah penghargaan kepada 3 instrumen kesukaan saya. Kemudian saya mendedikasikan mixtape ini kepada teman-teman musisi yang saya anggap mewakili semangat ke tiga instrumen itu dan konsep ‘sharing’ dalam proyek mixtape ini.

Dalam kesempatan ini saya mengajak 3 musisi muda berbakat yang merupakan teman baik saya untuk menjadi ikonnya. Secara tidak langsung merekalah yang ada di kepala saya ketika membuat mixtape ini. Belakangan saya menyadari apabila proyek ini telah menjadi sebuah konsep yang artistik. Untuk itu saya memutuskan untuk membuat pameran khusus yang menampilkan beberapa artifak visual, teks, merchandise dan kompilasi musik yang dihasilkan dari proyek ini.

(Anto Arief)

MIXTAPE PARTY (Pembukaan pameran)
Pesta ini melambangkan semangat ‘sharing’ yang menjadi konsep dasar kultur mixtape. Dalam acara pembukaan akan disediakan sejumlah mixtape yang bisa di kopi lewat flash disk atau di burn ke cd oleh pengunjung secara langsung.

Waktu: Sabtu 16 Oktober 2010
Pukul: Pk.16.00 WIB

Peserta:
Egga Pratama
Dxxxt
Dimas Ario
Abi Raditya
Ardo Ardhana
Aldy K
Dhiandra Galih
Indra Morrg

PAMERAN
16 – 31 Oktober 2010
Pk. 13.00 – 20.00 WIB

VENUE
Common Room Networks Foundation
Jl. Kyai Gede Utama no. 8
Bandung 40132
Telp./ Fax. +62222503404

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website