Klarifikasi Pemberhentian Acara Bandung Youth Park Festival 2008

Terimakasih sekaligus maaf buat teman-teman yang telah datang ke acara Bandung Youth Park Festival 2008. Mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi klarifikasi buat teman-teman yang lain. Pertama-tama saya selaku perwakilan panitia Helar Festival 2008 menyampaikan permohonan maaf setinggi-tingginya kepada semua teman-teman terkait dengan penghentian kegiatan Bandung Youth Park Fest 2008 pada tanggal 30 Agustus 2008 karena situasi di lapangan yang dianggap tidak kondusif.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Helar Festival 2008, keputusan untuk menghentikan kegiatan Bandung Youth Park Festival 2008 terus terang merupakan keputusan yang sangat berat bagi panitia. Saya yang kebetulan terlibat sejak awal sangat mengerti kalau hal ini juga melahirkan kekecewaan diantara teman-teman yang hadir pada saat itu, mengingat sejak acara ini dimulai pertunjukan berjalan lancar dan tidak ada insiden yang berarti selama kegiatan berlangsung.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Helar Festival 2008, persiapan dan pelaksanaan kegiatan Bandung Youth Park Festival 2008 dapat dikatakan berjalan lancar di tengah-tengah segala keterbatasan yang dimiliki oleh panitia. Salut kepada para penonton yang telah mendukung acara sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan berjalan tanpa insiden walaupun acara harus dihentikan sebelum selesai. Untuk itu sekali lagi saya harus menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya apabila keputusan yang diambil oleh panitia dianggap mengecewakan teman-teman.

Untuk pengembalian tiket yang sudah terlanjur dibeli, panitia Bandung Youthpark Festival 2008 menyatakan kalau tiket yang belum disobek dapat ditukar kembali di Common Room, Jl. Kyai Gede Utama No. 8, sejak tanggal 3 – 7 September 2008, mulai pukul 10.00 s/d 17.00 WIB. Atas pengertiannya saya ucapkan terimakasih.

Salam,
Gustaff H. Iskandar
(Koordinator Program Helar Festival 2008)

One thought on “Klarifikasi Pemberhentian Acara Bandung Youth Park Festival 2008

Leave a Reply